Seleksi Tahap Ketiga, Pemain Timnas U-22 Bakal Digodok di Tangerang

JAKARTA, PenaMerdeka – Akhirnya Luis Milla Aspas, pelatih timnas Indonesia U-22 sudah menentukan 26 pemain yang mengikuti seleksi tahap ketiga. Rencananya seleksi itu kembali dilakukan di Karawaci, Kota Tangerang pada 7-9 Maret mendatang.

Dari total 26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi ini, ada beberapa nama pemain baru yang dipanggil untuk mengikuti seleksi. Yaitu, Henhen Herdiana, Terens Owang Puhiri dan Dendy Sulistyawan.

Menarikanya, pelatih asal Spanyol ini tetap memanggil beberapa pemain yang mengikuti seleksi tahap ketiga yang klubnya masih berlaga di babak semi final Piala Presiden 2017. Padahal, Luis Milla memberikan kesempatan kepada para pemain untuk tetap perkuat klub asal mereka di putaran empat besar ketika melakukan seleksi kedua.

Namun, ada juga beberapa pemain yang tetap berlaga di babak semi final Piala Presiden 2017. Seperti Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Nasir, Henhen Herdiana, Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi dan Terens Owang Puhiri

Diketahui untuk saat ini timnas U-22 sedang melakukan penyeleksian beberapa pemain untuk nantinya berlaga di Asean Games 2017. Selain untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Namun, juga bakal berlaga dalam Islamic Solidarity Games 2017.

Berikut daftar pemain yang masuk seleksi tahap ketiga :

1.Mochamad Dicky Indrayana, Kurniawan Kartika Ajie, Satria Tama Hardianto, Ravi Murdianto. (Kiper)

2.Bagas Adi Nugroho, Ryuji Utomo, Hansamu Yama Pranata, Andy Setyo, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Henhen Herdiana, Putu Gede Juni Antara, Zalnando, Ricky Fajrin, Osvaldo Ardiles Haay.(Bek)

3.Muhammad Hargianto, Asnawi Mangku Alam Bahar, Evan Dimas Darmono, Gian Zola Nasrulloh, Nasir, Saddil Ramdani, Terens Owang Puhiri, Rizki Dwi Febriyanto, Arsyad Yusgiantoro, Febri Hariyadi. (Gelandang)

4.Dendy Sulistyawan, Ahmad Nur Hardianto.(Penyerang). (herman/dbs)

Disarankan
Click To Comments