Apel Pagi, Walikota Lantik 35 Pejabat Pemkot Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – 35 pejabat Pemkot Tangerang pada Selasa (14/3) dilantik Arief R Wismansyah selaku Walikota Tangerang. Pelantikan dilaksanakan bertepatan saat apel pagi rutin yang berlangsung di lapangan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.

Pelantikan pejabat di lingkup Pemkot Tangerang dikabarkan.”Ini ada beberapa jabatan yang kosong yang perlu segera diisi,” ujar Walikota saat dalam sambutan apel sekaligus pelantikan.

Karenanya ia meminta kepada para pejabat Kota Tangerang yang baru saja dilantik untuk segera bertugas dan melaksanakan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Selamat bertugas kepada pejabat Pemkot Tangerang yang baru dilantik. Agar besok segera menempati tempat yang baru sehingga pelayanan tetap bisa berjalan dan tidak terganggu,” jelasnya.

Seperti diketahui pejabat yang baru dilantik antara lain, Maryono sebagai Sekertaris Dinas Permukiman menggantikan Suwarjo yang telah memasuki masa pension. Nurhidayatullah menjadi Camat Batuceper menggantikan Mulyanto yang juga memasuki masa pensiun.

Selain itu selain nama diatas pejabat Kota Tangerang yang dilantik secara bersamaan Agun Djumhendi Junus menduduki jabatan baru sebagai Camat Pinang, selanjutnya Syarifudin Harjawinata menjabat sebagai Kabid Koperasi pada Dinas Koperasi dan UKM, serta Wawan Fauzi yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pembinaan Satlinmas pada Satpol PP Kota Tangerang. (yuyu/hms)

Disarankan
Click To Comments