Bursa Pilkada Kota Tangerang, Suparmi Nyalon Jika Diperintah Partai

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Banyak disebut sejumlah pihak bahwa Suparmi Ketua DPRD Kota Tangerang masuk sebagai salah seorang kandidat kuat calon di pertarungan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. Sebagai kader partai dirinya siap meramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang, jika di perintah partai.

Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi mengatakan, bahwa apapun yang diperintahkan oleh partai dirinya siap maju, tetapi menurutnya, partai akan memasukkan seseorang menjadi calon walikota dan wakil walikota dalam Pilkada Kota diakuinya dengan banyak pertimbangan.

“Kan gak harus ujug-ujug kalau masuk bursa colon, harus dilihat surveynya dulu, lalu bagaimana elektabilitasnya,” ujarnya ketika ditemui PenaMerdeka.com, Rabu (25/4) kemarin.

Lanjut Suparmi, ditegaskannya kalau diperintah partai dirinya siap maju bertarung untuk Pilkada Kota Tangerang 2018. Tetapi dikatakannya harus dilihat dulu perintah partainya seperti apa.

“Tentunya kan disitu ada cost politik yang harus kita bahas juga. Bukan hanya menuruti ambisi saja, kalau hanya ambisi, siapa sih yang gak mau nyalon, semuanya juga mau” ungkapnya.

Saat ditanya bahwa dirinya masuk di 5 besar bursa Pilkada Kota Tangerang yang nanti akan di usung oleh PDIP Kota Tangerang, dia menyerahkan sepenuhnya ke partai dan kader partai.

“Yah kalau saya sih mengalir saja, bagaimana nanti keputusannya saya serahkan ke partai dan saya siap menjaga nama besar partai.

Disinggung bahwa calon incumbent Arief R Wismansah sudah merapat ke PDIP, dan masuk dalam calon kuat dalam bursa Pilkada Kota Tangerang dirinya belum mengetahuinya.

“Kalau Pak Arief maju ‘is ok’, tapi kalau melalui kepartaian saya tidak tahu. tetapi kan tidak pernah ngomong secara pribadi ke saya, kecuali kalau secara pribadi sudah ngomong merapat ke partai merah, baru ibu bisa jawab,” pungkasnya. (herman)

Disarankan
Click To Comments