Begini Cara Sultan Banten XVIII Ucapkan Selamat ke Gubernur Wahidin Halim

by May 14, 2017 0 comments

sultan banten XVIII bambang

BANTEN,PenaMerdeka – Sultan Banten XVIII, RTB H. Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja menyampaikan selamat atas dilantiknya Wahidin Halim dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Selain mengucapkan selamat dalam surat elektronik yang diterima PenaMerdeka.com ia menyebut menaruh harapan pembangunan kepada pasangan senior dan enerjik ini.

Sri Sultan Banten XVIII RTB H Bambang Wisanggeni mengatakan, setelah di lantik di Istana oleh Presiden RI Joko Widodo untuk masa bakti 2017-2022 kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur akan terbentang tugas-tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan sebagai pemimpin Negeri Banten.

“Semoga Allah SWT selalu menunjukkan jalan yang lurus, memanjangkan umur kita semua dan menambahkan kemakmuran untuk Negeri Banten yang kita cintai ini,” kata Sultan Banten XVIII menjelaskan.

Ia melanjutkan, memimpin merupakan seni, mereka yang selalu mengiyakan ucapan-ucapan kita, adalah musuh-musuh yang berbahaya. Sahabat sejati adalah mereka yang mau menegur dan meluruskan kesalahan-kesalahan kita.

“Tugas berat menanti. Kalau benar akan kami dukung, tapi kalau salah, jangan marah bila kami tegur dan kami luruskan,” ucapnya menegaskan.

Semoga dengan dilantiknya gubernur dan wakil gubernur baru, hubungan erat Kesultanan Banten sebagai entitas budaya dan Pemerintah Provinsi Banten yang sudah terjalin, akan terus berkembang di segala bidang, bersinergi dalam budaya, hukum, dan pendidikan untuk kepentingan Banten masa depan. Apalagi menurutnya Gubernur Wahidin memiliki bukti nyata dalam melayani rakyat.

Gubernur dan Wakil Gubernur menurut Sri Sultan Banten XVIII menambahkan sudah mengantongi kecakapan untuk mengemban amanah demi kemajuan, kemakmuran, dan stabilitas ekonomi di bumi Banten ini.

“Selamat bekerja, semoga Allah SWT selalu menyertai perjalanan kita. Kedepan Banten Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghafur akan segera terwujud. Semoga Allah SWT selalu menunjukkan jalan yang lurus, memanjangkan umur kita agar bisa berbakti demi kemajuan,” tandasnya. (RA)

Berikan Komentar Anda

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.