Warga Paku Jaya Tangsel Gelar Bersih-bersih untuk Sadar Lingkungan

by May 14, 2017 0 comments

sadar lingkungan warga

TANGSEL,PenaMerdek – Warga kampung Pondok Serut Kelurahan Pakujaya Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel melakukan kerja bakti di lingkungannya. Disebutkan sebagai komitmen warga yang secara bersama untuk sadar lingkungan.

“Ini merupakan komitmen kami bersama warga Kelurahan Pakujaya untuk menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih. Supaya masyarakat juga akan hidup sehat. Yang paling prinsip bagaimana kita harus mampu memiliki dan menanamkan pola hidup bersih di masyarakat dengan sadar lingkungan,” papar Dahlan, Lurah Pakujaya saat giat kerja bakti bersama warga setempat, Minggu (14/5).

Pasalnya kesadaran dan kemauan warga menjadi kunci penting untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Kembali dijelaskannya, Kampung Pondok Serut merupakan lokasi ke dua dalam program ‘Gerebek Kampung’ untuk warga supaya sadar akan pentingnya kesehatan.

Hal serupa kami lakukan di lingkungan Rt 01 Rw 01 Kampung Buaran. Hasilnya bisa dirasakan masyarakat setempat secara langsung kita bilang bagus. Masyarakat berkomitmen dalam menciptakan sadar lingkungan. (deden)

Berikan Komentar Anda

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.