Mohamed Sissoko Nantikan Bulan Ramadhan Di Indonesia

by May 16, 2017 0 comments

Mohamed Sissoko pemain Mitra Kukar

Bekasi,Penamerdeka – Dalam waktu dekat umat muslim di dunia akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Demikian halnya dengan Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (32), Bulan suci Ramadhan atau bulan puasa kali ini akan dijalani dengan antusias lantaran ini untuk pertama di Indonesia.

Sissoko pemain asal Mali ini menyampaikan hal tersebut usai menjadi penyelamat Mitra Kukar lewat golnya ke gawang Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (14/5).

Sepanjang menjalani karier Mohamed Sissoko sebagai pemain sepakbola, kompetisi di Indonesia terhitung yang paling memerhatikan kondisi pemain saat bulan puasa.

Hal ini karena pada Liga 1 musim 2017, laga akan dimainkan pada malam hari, selama bulan yang mewajibkan umat muslim untuk berpuasa yang kemungkinan mayoritas umat muslim di Indonesia bakal mengawalinya pada Sabtu (27/5/2017).

“Saya tentu menyambut Ramadhan tahun ini dengan hati senang. Luar biasa, ini merupakan pertama kali Saya akan berpuasa di Indonesia,” ujar Sissoko.

Mantan pemain Juventus ini juga mempunyai harapan serupa dengan muslim lainnya agar bulan Ramadhan menjadi berkah.

“Saya berharap Ramadan kali ini menjadi berkah buat semua, Insya Allah,” tutur nya.

Tak hanya itu, Mohamed Sissoko, yang akrab disapa Momo juga merasa cuaca yang sangat panas di Indonesia . Namun, dirinya enggan menjadikan hal tersebut sebagai kendala baginya.

“Memang cuaca di sini sangat panas. Tapi, Saya harus beradaptasi untuk menekat itu,” ujarnya mengakhiri. (penamas/dbs)

Berikan Komentar Anda

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.