Penjaringan PDI-P, Kader PPP Ini bakal Ambil 2 Formulir Balon Sekaligus

by May 17, 2017 0 comments

Solihin kader ppp Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Solihin, Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang dipastikan adalah kader PPP yang akan mengambil formulir penjaringan bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota di DPC PDI-P Kota Tangerang.

Kata pria yang kerap disapa Liking ini kepada PenaMerdeka.com mengaku akan mengambil 2 formulir penjaringan sekaligus, yakni untuk balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

“Iya saya Insya Allah Rabu besok (hari ini,red) akan ambil 2 formulir sekalian buat nyalon walikota dan wakil proses penjaringan di PDI-P. Kalau yang saya tahu mungkin ada kader PPP lain yang mendaftar sebagai balon juga,” ucap Solihin, Selasa (16/5) malam.

Ia menyebutkan, bahwa saat ini di PPP sendiri yang merupakan parpol tempatnya bernaung belum mendapat informasi apakah nanti akan ada penjaringan atau belum.

“Saya kendati anggota DPRD dan sekaligus Ketua Komisi III mewakili partai tapi tidak masuk ke pengurus harian PPP. Jadi tidak pernah tahu apakah ada rencana lain atau tidak, dan juga tidak pernah diajak komunikasi,” ucap Solihin.

Tetapi ketika nanti bakal ada proses penjaringan balon walikota dan wakil di partai berlambang Kabah ia mengaku sebagai kader PPP pertama yang bakal mengambil formulir pendaftaran.

“Ini proses ihtiar saya, kalau memang pada tahun 2018 garis tangan akan menjadi walikota atau wakil, semuanya kan garis tangan. Sekarang saya tetap serius supaya masuk ketahapan selanjutnya dan Insya Allah dapat rekomendasi dari DPP PDI-P,” ucapnya menegaskan.

Keseriusan saya ini bukan hanya mendaftar di PDI-P saja. Tetapi ia juga menyatakan di parpol tempat dibesarkan akan melakukan proses perjaringan juga. Sebagai kader PPP dan warga negara mempunyai hak berpolitik.

“Soal program kami bersama tim sudah merumuskan. Memang banyak yang harus dibenahi untuk perubahan, yakni dari sektor pendidikan, persoalan banjir dan kesehatan yang juga belum memadai. Perlu ada terobosan yang berani,” tandas Solihin.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa pada hari ini di DPC PDI-P, Ruko Metropolis, Kota Tangerang bakal ada 4 orang yang akan mengambil formulir pendaftaran balon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang diantaranya Dedi Chandra Wijaya Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang kader PPP lainnya selain Drs. Solihin, M.Si, Hudaya Latuconsina dan Suparmi Ketua DPRD Kota Tangerang. (deden)

Berikan Komentar Anda

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.