Sidak Gubernur Banten ke RSUD, WH Minta Peningkatan Pelayanan Masyarakat Miskin

by May 19, 2017 0 comments

sidak gubernur banten ke RSUD

BANTEN,PenaMerdeka – Wahidin Halim, Gubernur Banten pukul WIB 22: 00, Kamis (18/5/2017) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Provinsi Banten Jalan Syech Nawawi Albantani, Cipocok, Kota Serang. Dalam Sidak Gubernur Banten kali ini, ia ingin memastikan proses pelayanan kesehatan masyarakat miskin ditingkatkan.

Sebelumnya setelah melakukan prosesi serah terima jabatan sebagai gubernur, pria yang kerap disapa WH ini tercatat sudah melakukan sejumlah kunjungan secara mendadak ke instansi di naungan Pemrov Banten.

Dalam kesempatan sidak Gubernur Banten tersebut, ia sempat menyapa dan menjumpai pasien dan pengunjung RSUD. Menanyakan tentang sistem pelayanan kesehatan. Selain itu gubernur juga berkeliling meninjau ke pembangunan gedung baru.

“Tingkatkan sistem pelayanan, korelasikan sistem pelayanan antar pelayanan supaya lebih mudah dijangkau masyarakat,” ucapnya kepada Kasi Pemantauan dan Pelayanan RSUD Provinsi Banten, Dr Enuh Nugraha saat mendampingi Gubernur.

Sidak Gubernur Banten ini sempat mengagetkan sejumlah pegawai rumah sakit. Dalam kesempatan itu ia menyayangkan tak ada petunjuk atau keterangan bagi pasien atau pengunjung, apalagi penerangan lampu yang berada di muka rumah sakit sudah padam.

“Lampu untuk penerang di halaman dan pintu masuk juga harus dipasang, khawatir nanti dipakai jadi tempat yang bukan bukan, karena di muka halaman masuk RSUD gelap,” ucap gubernur.

Sementara Dr Enuh Nugraha Kasi Pemantauan dan Pelayanan RSUD Provinsi Banten menyebut bahwa adanya sidak gubernur Banten ini kami pun akan terus melakukan perbaikan dalam pelayanan kesehatan.

“Gubernur berpesan supaya meningkatkan pelayanan. Saya selaku perwakilan rumah sakit merasa bersyukur kedatangan gubernur. Sistem pelayanan akan kami tingkatkan lagi,” ucapnya. (RA)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.