Sachrudin Siap Bertarung di Perhelatan Pilkada 2018

by May 19, 2017 0 comments

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Perhelatan pilkada Kota Tangerang 2018 diprediksi bakal memanas. Pasalnya, setelah dibukanya penjaringan di PDIP Kota Tangerang Selasa (9/5/2017) lalu, banyak nama bermunculan untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon (Balon) Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang.

Salah satunya Sachrudin, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar ikut serta mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Tangerang periode 2018-2023, Kamis (5/18) sekitar pukul 6.00 WIB.

Sachrudin yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang itu hadir pukul 18:00 WIB didampingi oleh perwakilan DPW Partai Golkar Provinsi Banten tersebut langsung mengambil formulir pendaftaran balon Walikota.

Sachrudin mengatakan, bahwa ini merupakan salah satu bentuk dalam menjalin komunikasi politik karena memang dalam perhelatan pilkada itu harus selalu berpasangan.

“Kita tidak bisa sendirian dalam pilkada, pilpres maupun pilgub harus berpasangan, ada nomor satu dan nomor dua, dan membutuhkan koalisi,”kata Sachrudin kepada Wartawan.

Karena lanjut Sachrudin, politik itu sangat dinamis penuh dinamika, setiap saat ada Perubahan-perubahan.

“Bagaimana kita mengambil kesempatan membina hubungan yang sudah terjalin,” ujarnya.

Sachrudin mengaku setelah mendapatkan restu dari DPW langsung daftar penjaringan bakal calon Walikota Tangerang di DPC PDIP Kota Tangerang untuk maju di perhelatan pilkada yang akan datang.

“Saya seijin ketua DPW Banten dan saya mendaftar kesini didampingi sekretaris Partai Golkar Banten,” pungkasnya. (herman)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.