Gmail Dapat Balas Pesan Secara Otomatis

by May 19, 2017 0 comments

pesan secara otomatis gmailAMERIKA,PenaMerdeka – Membalas pesan email rata-rata menggunakan cara manual, khususnya Gmail. Akan membutuhkan effort yang tinggi agar dapat merangkai kalimat dalam sebuah pesan. Pengguna harus membutuhkan energy dan waktu yang cukup lama. Kini Gmail dapat membalas pesan secara otomatis.

Google telah menciptakan fitur “Smart Reply”, sama dengan fitur yang ada dalam fitur di Allo. Penggunaanya pun sama dengan Allo.

Jadi, pengguna Gmail diberikan tiga alternative opsi kalimat pesan yang hendak digunakan untuk membalas. Tinggal pilih saja, kalau mau menulis pesan secara otomatis pengguna bisa membalas pesan tanpa harus mengetik satu kata pun.

“Kami sudah merilis Smart Reply pertama kali untuk Allo. Kini, fitur Smart Reply bisa lebih luas digunakan, khusunya Gmail dan untuk Android dan iOS,” ujar CEO Google Sunder Pichai, dalam sesi keynotes pembuka google I/O 2017 di Mountain View, Amerika Serikat (AS).

Menurut informasi, Smart Reply ialah salah satu teknologi Google berbasis Machine Learning karena dengan membuat pesan secara otomatis yang di klaim dapat mempermudah aktivitas para pengguna Gmail. Yang khususnya berasal dari masyarakat modern.

Seperti “Terima kasih/thank you” , “ok” dan semacamnya dapat digunakan dalam fitur ini.

Fitur membalas pesan secara otomatis dan langsung akan hadir secara ekslusif bagi para pengguna Gmail Android iOS di Amerika Serikat. Dan fitur Smart Reply akan siap hadir di Spanyol dan beberapa Negara lainya. (hisyam/dbs)

Berikan Komentar Anda

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.