KPU Kota Tangerang Raih 5 dari 9 Kategori KPU Banten Award

by May 19, 2017 0 comments

kpu banten award

BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang kembali meraih penghargaan dari ajang KPU Banten award dalam sejumlah kategori penilaian ajang Penyelenggaraan Pilkada Banten 2017.

Dari 9 kategori penghargaan yang diberikan KPU Banten, kepada nsur penyelenggara dari Kota Tangerang ini ternyata lebih dari separuhnya berhasil menggondol 5 nominasi piala.

“Alhamdulillah KPU Kota Tangerang memperoleh 5 kategori penghargaan dalam Pilkada Banten 2017,” kata Sanusi Pane, Ketua KPU Kota Tangerang, Jumat (19/5).

Adapun anugerah yang didapat KPU Kota Tangerang dalam ajang KPU Banten award adalah juara 1 untuk kategori Partisipasi Pemilih, Juara 1 Rumah Pintar Pemilu, Juara 3 Penanganan Sengketa, Juara 3 Data Pemilih, dan Juara 2 Sosialisasi.

“Empat nominasi lain, yakni Pengelolaan Keuangan, Pengelolaan Website, Pengelolaan Logistik, Tungsura, diraih kabupaten/kota lain. Kami tidak masuk nominasi itu,” jelas Sanusi.

Atas perolehan penghargaan dari KPU Banten award ini kata Sanusi, KPU Kota Tangerang secara beruntun mendapatkan penghargaan dari even pemilihan yang diselenggarakan di Banten.

“Saat pileg/pilpres 2014 lalu kami juga mendapat tiga anugrah dari KPU Banten. Hanya pada 2017, anugerah pengelolaan Website kita lepas dan jatuh ke Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

Lepas dari hal itu, kedepan KPU Kota Tangerang akan terus melakukan perbaikan-perbaikan kinerja, agar apa yang sudah diperoleh dapat dipertahankan, dan yang belum didapat, bisa diraih pada even pilkada 2018 mendatang.

“Terimakasih kami sampaikan atas kerja keras semua kawan komisioner dan sekretariat, seluruh penyelenggara Pilkada Banten 2017 di Kota Tangerang, serta seluruh masyarakat Kota Tangerang atas anugrah ini. Ketika berhasil menggondol KPU Banten award semoga 2018 kerja kami akan lebih baik lagi,” tandanya. (herman)

Berikan Komentar Anda

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.