Polres Depok Rilis Jalan Rawan Ancaman Geng Motor

by May 24, 2017 0 comments

ancaman geng motor depok

DEPOK,PenaMerdeka – Kepolisian Resor Kota Depok terus meningkatkan keamanan agar mempersempit ancaman geng motor yang semakin marak. Mengingat masyarakat semakin resah dan tidak merasa aman.

“Karena dari informasi yang kami terima tentang geng dari kelompok motor yang mulai menyebar dan membuat masyarakat resah,” ujar Komisaris Firdaus selaku Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok Ajun, Rabu, (24/5)

Firdaus menyatakan, adanya ancaman geng motor sudah menyebar dan menjadi viral di dunia maya. Namun, informasi itu belum tentu kebenarannya dan polisi pun tetap mengambil langkah antisipasi supaya masyarakat merasa nyaman.

Pihak kepolisian pun sudah meningkatkan patroli mulai pukul 24.00 sampai 05.00. “Jam rawan tindak kriminal terjadi antara pukul 02.00-05.00,” tandasnya.

Polresta Depok telah menghimbau kepada semua pengendara, terutama pengendara sepeda motor, supaya tak berjalan sendirian di area yang sepi dari masyarakat lantaran biasanya ancaman geng motor memang mengindentifikasi jalan yang sepi.

Berikut lokasi rawan tindak kriminal antara lain, Jl. Arif Rahman Hakim (beji), Jl. Ir Juanda (sukmajaya), Jl. Pitara (pancoranmas), Jl. Krikut (limo), Jl. Pekapuran (cimanggis), Jl. Leuwinanggung, Jl. Raya Ciputat dan Jl. Mochtar (Sawangan), serta Jl. Baru Bambu Kuning (Bojonggede).

“Sasaran patroli terutama pada jalan tersebut. Disana memang banyak geng motor yang berkumpul dan para remaja sekitar, dan akan kami geledah. Ditakutkan ini acaman geng motor bagi para masyarakat,” katanya. (hisyam/dbs)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.