Tahun 2030 Peugeot Penuhi Produk Syarat Teknologi, Begini Tampilannya

by June 2, 2017 0 comments

produk syarat teknologi peugeot

PERANCIS,PenaMerdeka -Dunia otomotif semakin berkembang dari waktu ke waktu seiring perkembangan zaman dan kebutuhan manusia. Hal ini menjadikan pabrikan otomotif terus menjawab permintaan pasar. Dan terus menghadirkan produk syarat teknologi.

Adalah Peugeot, pabrikan otomotif yang sedang konsen dengan perubahan dunia otomotif pula. Perusahaan asal Perancis ini sudah merancang konsep mobil untuk 2030 mendatang. Dikutip dari Carscoops, Hanchang Liu seorang desainer menyatakan, mobil yang tengah dirancangnya mengambil konsep Passio.

Meski masih berbentuk sketsa, namun skema wujudnya sudah menjawab bentuk kendaraan masa depan. Sais yang bisa diatur dan dibenamkan interior aktif dalam kendaraan.

Mobil dengan syarat teknologi tersebut sudah mengaplikasikan sistem otonom. sehingga pengemudi tak perlu repot mengendalikan kendaraan.

Teknologi canggih yang di ferensiasi pada Peugeot Passio Concept ialah fitur yang mencari rute alternatif. Terbilang penting untuk para pemilkk kendaraan di kota-kota besar yang di cap dihantui kemacetan terparah.

Pada bagian interior, akan hadir sofa bundar yang memberikan kenyamanan ekstra.
Namun kalangan yang tidak percaya dengan versi produksinya, laporan menyebutkan Peugeot Passio sudah menjadi kenyataan pada 13 tahun mendatang dengan keluaran mobil produk syarat teknologi terkini. (hisyam/dbs)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.