Bursa Cawalkot Tangerang, Fadlin Siap Berebut Rekom PAN dengan Ella Sylvia

by June 10, 2017 0 comments

rekom pan cawalkot

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Serius ingin mencalonkan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, M Fadlin Akbar datang mengambil formulir penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN). Ia juga menyebut akan siap bersaing dengan calon internal, Ella Sylvia mendapat rekom PAN menjadi bakal calon (Balon) walikota atau wakil walikota.

“Saya datang sendiri dan sebelumnya sudah mendapat kabar dari sejumlah media kalau PAN Kota Tangerang sudah membuka tahapan penjaringan bakal calon, makanya saya datang ke Kantor DPD PAN ambil formulir tahapan untuk rekomendasi (Rekom) balon dalam Pilkada Kota Tangerang 2018,” katanya menjelaskan ketika dikonfirmasi PenaMerdeka.com, Jumat (9/6/2017) malam.

Ketika ditanya apakah akan mendaftar sebagai Balon di partai lain lantaran saat ini DPD PAN Kota Tangerang mengantongi 4 kursi perwakilan di DPRD Kota Tangerang, ia akan melakukan hal sama.

“Dengan kondisi seperti itu artinya bukan hanya dari rekom PAN saja untuk menjadi calon walikota atau wakil walikota. Artinya saya akan mengambil pendaftaran lagi ke partai lain,” kata Fadlin menjelaskan.

Ia juga menegaskan, bahwa kedatangannya pada hari ini beretepatan dengan hari berkah untuk kita semua. Kedatangannya mengambil fomulir penjaringan tidak hanya ingin meramaikan konstelasi bursa Cawalkot Tangerang saja.

Dan berbicara soal Ella Sylvia kader Internal partai berlambang matahari yang sebelumnya juga sudah mengambil formulir penjaringan Balon, kata Fadlin akan siap bersaing dengan Ella.

“Nama banyak Balon yang sudah beredar di media tentunya akan baik buat masyarakat dan akan menjadi tawaran pilihan bagi orang Kota Tangerang. Kalau Ella kan sahabat saya dia kader internal dan juga anggota DPRD dua periode itu menandakan bagus. Hanya nantinya pasti akan realistis ketika akan menentukan atau memberikan rekom PAN kepada calon internal atau pun eksternal termasuk saya,” kata Fadlin.

Putra dari Gubernur Banten Wahidin Halim ini menyebutkan, ia mengambil dua formulir sekaligus untuk calon walikota dan wakil walikota. Dan akan mengembabalikan formulir pada tanggal 19 Juni 2017 mendatang. Sampai saat ini ia memang mengaku belum melakukan komunikasi dengan calon dan partai lain.

“Karena tahapan masih cukup lama. pastinya nanti akan melakukan komunikasi untuk mendapatkan selain dari rekom PAN,” tandasnya menjelaskan. (yuyu)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.