Marak Jelang Lebaran, Satpol PP Kota Tangerang Gelar Operasi Pengemis Anjal

by June 20, 2017 0 comments

operasi pengemis anjal lebaran

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mengantisipasi menjamurnya pengemis dan anak jalanan (anjal) menjelang hari raya Idul Fitri. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia operasi pengemis anjal di 10 titik ruas jalan protokol.

Seperti di Lampu Merah TMP Taruna, Lampu Merah Tanah Tinggi, Lampu Merah Puspem, Lampu Merah PLN, Lampu Merah Adipura, Lampu Merah Tang City, Lampu Merah Pasar Tanah Tinggi, Lampu Merah Pos Karawaci dan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Kebon Nanas, Kota Tangerang.

“Razia atau operasi pengemis anjal memang rutin dilaksanakan, apalagi menjelang hari raya biasanya marak pengemis jalanan yang bermodus meminta-minta di sejumlah titik tersebut,” ujar A Gufron Falfeli, Senin (19/6).

Oleh karenanya, selain melakukan operasi pihaknya juga telah menempatkan anggota Satpol PP dan Linmas dibeberapa titik yang memang kerap dijadikan sebagai tempat mangkalnya para pengemis jalanan itu.

“Kami sudah menempatkan beberapa anggota kami untuk terus melakukan operasi pengemis anjal. Kita lakuan pemantauan dan pengawasan di sejumlah titik,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini memang rutin dilakukan mulai dari awal puasa Ramadan sampai menjelang hari raya Idul Fitri ini.

“Ini merupakan kegiatan rutin Satpol PP untuk mengantisipasi menjamurnya penyakit masyarakat tersebut makanya kami gelar lagi Razia pengemis anjal,” pungkasnya. (herman)

Berikan Komentar Anda

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.