Prediksi Kapolres Serang Kota Puncak Arus Mudik Lebaran H-3

by June 20, 2017 0 comments

puncak arus mudik lebaran

SERANG,PenaMerdeka – Kapolres Serang Kota, AKBP Kommarudin menyebutkan bahwa puncak arus mudik lebaran tahun 2017 ini diperkirakan akan terjadi pada hari minus tiga (H-3) atau ketika memasuki tanggal 22 Juni 2017.

“Faktanya cuti belum dimulai saja sudah mengalami peningkatan arus kendaraan baik roda dua maupun roda empat,” ujarnya, Senin (19/6).

Kapolres melanjutkan, peningkatan puncak arus mudik lebaran yang segnifikan dikarenakan pada hari tersebut pegawai dan karyawan sudah mulai diliburkan.

Dirinya memberikan himbauan kepada pemudik baik yang menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua supaya memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, jaga kondisi stamina tubuh, jaga kondisi kendaraan, dan jangan ragu berhenti di rest area yang sudah di sediakan.

“Kami berharap kepada pemudik baik roda empat maupun roda dua untuk mengikuti peraturan lalin, jika sudah letih jangan ragu-ragu berhenti di rest area yang tersedia,” ucapnya menjelaskan.

Karena kata Kapolres jalur akan ramai pada puncak arus mudik harus bisa memanfaatkan peluang istirahat juga agar fit. Pasalnya satu saja pengendara yang bermasalah itu bisa membuat masalah pada yang lainnya,”tuturnya. (RA)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.