Road Show Hiswana Migas Tangerang, Empati Gelar Baksos Ramadhan 2017

by June 20, 2017 0 comments

road show hiswana migas tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Bumi dan Gas (Hiswana Migas) Tangerang berbagi empati kepada sesama. Rangkaian road show Hiswana Migas memberikan santunan kepada yatim dan duafa berlangsung di empat titik wilayah Tangerang Raya.

Acara bhakti sosial Ramadhan secara road show dilaksanakan pada Selasa (20/6) yang disambangi Hiswana Migas Tangerang Pesantren Nurul Iman, Jalan Katuk, RT 4/3, Pinang, Kota Tangerang, Panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafa Assomadiyyah Kampung Karet, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan Pesantren Darul Falah di kawasan Tangerang Selatan.

Road show Hiswana Migas Tangerang dalam kesempatan itu juga sekaligus diujung acara menggelar buka puasa bersama dari pengurus dan yatim piatu serta puluhan kaum duafa.

“Memang acara ini rutin kami gelar setiap bulan suci Ramadhan, tak hanya bulan suci Ramadhan seperti hari raya Idul Adha juga kami kerap mengadakan bakti sosial dalam bentuk hewan kurban,” kata Ketua DPC Hiswana Migas Tangerang, Whari Priantono, Selasa (20/6).

“Tahun ini gelaran acara bakti sosial menyantuni yatim dan berbagi kepada duafa memang sengaja kami targetkan untuk masuk ke wilayah Tangerang Raya, yakni Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang,” ucapnya menerangkan.

Terkait penggalangan dana untuk acara empati road show Hiswana Migas Tangerang ini kata Whari merupakan sumbangsih secara sukarela dari temen-temen LPG maupun SPBU dan SPBE.

“Kami menggalang dana secara urunan dari kawan kawan. Karena kami, kawan kawan yang tergabung dalam Hiswana Migas memang kerap melakukan hal yang sama dan bukan kali ini saja dilakukan,” ucapnya menegaskan.

Pada tahun ini ada sekitar Rp 60 juta dana yang terkumpul dari sumbangan anggota Hiswana wilayah Tangerang Raya.

Ia menyebutkan bahwa dari jumlah anggaran yang tersalurkan dalam acara empati road show Hiswana Migas Tangerang bentuk santunan kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Tandas Whari mengatakan, bahwa Kedepanya DPC Hiswana Migas Tangerang rencananya juga akan memberikan beasiswa kepada siswa yang membutuhkan. (puji RH)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.