Hari ke 3 Idul Fitri, Kapolres Kunjungi Lapas dan Tempat Wisata

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka — Hari ke 3 Idul Fitri 1438 H,  Kombes Pol Harry Kurniawan melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas II A Tangerang di Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dalam kesempatan itu Kapolres yang didampingi oleh Muji Widodo Kalapas Kelas II A Tangerang ikut serta melaksanakan pemantauan serta pengecekan terhadap kondisi dalam Lapas yang saat ini sedang dalam keadaan ramai lantaran para penghuni Lapas itu dikunjungi oleh keluarganya.

“Hari ke 3 Idul Fitri ini, saya berpesan supaya tetap waspada terhadap tahanan yang dikunjungi oleh keluarganya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujar Harry melalui pesan tertulisanya kepada PenaMerdeka.com, Selasa (27/6).

Selain itu Kapolres Harry Kurniawan bersama tim Elang Cisadane juga menyempatkan diri untuk melakukan pemantauan ke tempat wisata Tanjung Pasir, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Kapolres bersama rombongannya tiba dilokasi sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungannya pada hari ke 3 Idul Fitri itu Kapolres Metro Tangerang Kota turut berkoordinasi dengan pihak TNI Angkatan Laut untuk bersama-sama menjaga aktivitas masyarakat yang sedang berlibur dan berkunjung.

“Situasi terpantau kondusif dan terkendali aman,” pungkasnya. (herman)

Disarankan
Click To Comments