Akan Kerjasama Transportasi, Sandiaga Uno : Banten bukan Penyangga Jakarta

by July 13, 2017 0 comments

banten bukan penyangga jakarta tranportasi

BANTEN,PenaMerdeka – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Solehudin Uno saat berkunjung ke rumah dinas Gubernur Banten H. Wahidin Halim di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Rabu (12/7/2017) malam, kedepan akan melakukan kerjasama inten. Sebab Sandiaga beranggapan Banten bukan penyangga Jakarta meskipun berbatasan langsung.

Pertemuan tersebut, kata Sandiaga, untuk membicarakan yang akan dikerjasamaka antara DKI Jakarta dan Provinsi Banten. Dalam kesempatan itu kata Sandiaga, apalagi Wahidin sebagai sosok kepala daerah berpengalaman dan mumpuni.

“Sebagai orang yang lebih muda, saya harus datang berkunjung ke sini bertukar pengalaman. Kedudukan Banten dan DKI Jakarta sama. Banten bukan penyangga Jakarta,” ujar Sandiaga kepada wartawan seusai pertemuan.

Masalah transportasi, pembangunan jalan, dan berkaitan dengan kebutuhan pokok yang perlu didatangkan dari sini ke DKI Jakarta. Menurutnya adalah hal penting yang akan dikerjasamakan.

“Kalau sekarang belum diwujudkan karena saya belum dilantik. Setelah dilantik nanti, akan diwujudkan kerjasama tersebut. Bagi DKI Jakarta, Banten tetangga terdekat yang kerjasamanya dapat dikembangkan sesuai kebutuhan,” ujar Sandiaga.

Sementara Gubernur Banten Wahidin Halim menyebut bahwa kunjungan sandiaga merupakan awal baik untuk menjalankan program pembangunan. Maka itu kami berterima kasih atas kunjungan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno tersebut.

“Sandiaga beranggapan Banten bukan penyangga Jakarta. Ini awal yang baik dan ke depan untuk melakukan kerjasama antara DKI Jakarta dan Banten,” tandas mantan Walikota Tangerang ini menjelaskan. (RA)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.