Latihan Perdana Lakukan Kesalahan, Lukaku Diejek Netizen

by July 13, 2017 0 comments

latihan pertama Lukaku Diejek Netizen

MANCHESTER,PenaMerdeka – Romelu Lukaku diejek netizen saat menjalani sesi latihan pertama kali bersama Manchester United. Mantan pemain Everton ini diboyong dengan transfer senilai 75 juta poundsterling. Tapi, saat sesi latihan tidak berjalan dengan baik. Penyerang asal Belgia tersebut melakukan kesalahan dalam sentuhan pertama.

Seperti diketahui, pemain berusia 24 tahun ini sudah mencetak 25 gol pada Liga Primer Inggris saat musim lalu dan menjadi pemain kunci pada Everton. Kemampuannya saat mengarahkan bola ke jaring gawang tak dapat dipertanyakan dan juga kehebatannya saat berada di lapangan hijau.

Dikutip dari Mirror, kesalahan yang dilakukan pada saat latihan telah diunggah ke Youtube, Rabu, (12/7) dan menjadi sorotan dunia. Nahas, Lukaku diejek netizen dan berbagai macam komentar yang dilontarkan, baik dari fans atau pun bukan pendukung Manchester United melalui sosmed.

Fans Setan Merah dengan cepat menonjolkan kesalahan tersebut di media social dan mengkritik soal kontribusi yang akan bisa diberikan oleh pemain asal Belgia tersebut pada musim depan. Mereka khawatir, Lukaku tak bisa beradaptasi cepat dengan pola permainan yang ditetapkan pelatih Jose Mourinho.

Sementara itu, para pemain Manchester United sudah menunjukan kemampuan mereka kepada para Setan Merah. Contohnya Zlatan Ibrahimovic dan Dimitar Berbatov. Namun, saat mantan pemain Everton mencobanya dan gagal tak berapa lama Lukaku diejek netizen. Para pendukung Manchester United dan lainnya sudah menganggap kesalah dalam latihan tersebut bahwa Lukaku mempunnyai banyak kekurangan. (hisyam/dbs)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.