Transjakarta Ciledug Tendean Beroperasi, Ciledug Raya Dibuat Satu Arah

by July 13, 2017 0 comments

transjakarta ciledug tendean jalur

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Jalan Ciledug Raya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang kedepan rencananya mengalami perubahan akses menjadi satu arah untuk  menghindari macet dan penyesuaian pengoperasian Transjakarta Ciledug Tendean di Koridor 13.

“Semua kendaraan nanti akan diarahkan menuju Puri Beta,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Tangerang Kota, Syaiful Rohman. Saat di konfrimasi kembali, Kamis, (13/7).

Kendaraan dari arah Ciledug akan berbelok ke kiri menuju perumahan Puri Beta 1. Sementara, dari arah Blok M menuju ke kiri di perumahan Puri Beta 2. Informasi yang berhasil dihimpun untuk antispasi kemacetan setelah Transjakarta Ciledug Tendean Koridor 13 beroperasi hanya sepanjang 300 meter saja panjang jalan yang berubah menjadi satu arah.

Seperti diketahui, saat ini proses pengerjaan penyelesaian akses jalan di Puri Beta 2 baru pengaspalan dan pembangunan pagar supaya memisahkan arus bagi pengguna kendaraan.

Kendaraan harus mengenakan satu jalur jalan saja. Artinya dengan rute satu arah seperti ini, bus Transjakarta Ciledug Tendean tak perlu berputar balik di CBD Ciledug maupun di perumahan Puri Beta supaya menghindari macet.

Seperti diketahui, didalam perumahan jalan terbagi menjadi dua ruas. Satu untuk Transjakarta dan satu lagi untuk Kendaraan lainnya.

“Di dekat ruas Transjakarta Ciledug Tendean juga dibangun sebuah halte yang sudah terlihat konstruksinya supaya berjalan cepat guna hindari macet. Dan juga sedang dibangun. Dan pembangunannya dari pengembang perumahan Puri Beta,” tandas Syaiful. (hisyam/dbs)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.