Walikota Minta Masyarakat Nikmati Layanan Teknologi Pemkot Tangerang

by July 17, 2017 0 comments

layanan teknologi pemkot tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Saat mengahadiri Halal Bihalal di Kecamatan Karang Tengah, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta masyarakat bisa nikmati layanan teknologi Pemkot Tangerang.

Sebab sekarang ini kata Walikota melanjutkan hampir seluruh kebijakan pelayanan masyarakat menggunakan fasilitas teknologi yang bisa diakses secara langsung.

“Mba saya butuh unit ambulance untuk membawa pasien. Lokasinya di Karang Tengah. Saya butuh segera karena pasien sangat membutuhkan sekarang dengan usia pasien 30 tahun,” kata Walikota mencontohkan kepada jamah ibu pengajian saat tersambung dengan layanan informasi Kota Tangerang di Halaman Aula Kantor Kecamatan Karang Tengah, Senin (17/07).

Jadi menurutnya bahwa saat ini masyarakat harus menikmati layanan teknologi Pemkot Tangerang. Kebutuhan kesehatan seperti itu sudah bisa dinikmati masyarakat. Masyaraka memang sebaiknya bisa menikmati secara langsung.

Selain telah mengembangkan pelayanan dengan menggunakan teknologi kata Arief R Wismansyah bahwa proyek lingkungan seperti jalan yang melibatkan masyarakat, bedah rumah, WC lingkungan hingga pembuatan jamban sudah digelontorkan Pemkot.

Dalam acara yang dihadiri Mat Robin Camat Karang Tengah, Lurah se-Kecamatan Karang Tengah, unsur Muspika dan ratusan ibu pengajian tersebut menyarakan selepas bulan Syawal ini masyarakat bisa melanjutkan kebiasaan ketika bulan Ramdhan 1438 Hijriyah lalu.

Dalam sisa sebelas bulan kedepan harus tetap mengencangkan ibadah seperti saat bulan puasa lalu.

“Jadi sekarang ini selain ada program sekolah gratis di tingkat SDN dan SMPN, tetapi di sekolah swasta lewat program Tangerang Cerdas masyarakat juga mendapat hak gratis sekolah. Kalau untuk informasi dan program layanan lainnya ada juga yang hanya menggunakan telepon seluler bisa menikmati layanan teknologi Pemkot Tangerang dengan aplikasi Tangerang Live seperti Layanan Aspirasi Kotak Saran Anda (LAKSA) ke 115,” tandas Arief. (deden)

 

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.