Gubernur Janji Tonton Aksi Tim Paskibraka Banten Agustusan di Istana

BANTEN,PenaMerdeka – Gubernur Banten H. Wahidin Halim berpesan kepada dua personil tim Paskibraka Banten di Istana, Jakarta pada 17 Agustus 2017 mendatang bisa mengharumkan nama Banten.

“Bawa dan harumkan terus nama Banten dan jangan lupa sebut nama Gubernurnya,” ujar Wahidin Halim sambil tersipu saat menerima kunjungan dua anggota Paskibraka di rumah dinas Gubernur Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Sabtu (22/7/2017).

Dua anggota Tim Paskibraka Banten adalah Audrey Nathania, 16, berasala dari SMK Penabur, Kabupaten Tangerang, dan Fabian R. Gavin, 16, berasal dari SMA Negeri 2, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Saat menyambangi Rumah Dinas, dua anggota Paskibraka tersebut didampingi oleh pengurus Purna Paskibra Indonesia (PPI) Provinsi Banten Imam Santoso sebagai ketua dan Rusli Mandailing sebagai sekretaris. Kemudian keduanya akan dikarantinakan mengikuti proses oelatihan dan sejumlah persiapan di Asrama Cibubur, Jakarta Timur.

Gubernur Wahidin Halim mengatakan, atas nama masyarakat mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Audrey dan Fabian sekaligus bangga atas prestasi selama ini.

“Saya berharap sampai akhirnya harus menjadi duta dari Banten di pentas nasional. Semoga tim Paskibraka Banten bisa berkompetisi dengan daerah lain.”

Kedepan harapannya menjadi tauladan juga buat kaum muda dan pelajar di Banten. Semoga dari kalian akan mendapat kepercayaan membawa bendera baki. Gubernur berjanji nanti menyempatkan menonton aksi kedua perwakilan tersebut.

Oleh karena itu, kata Gubernur, merasa salut dan apresiasi terhadap muda mudi yang berani tampil sebagai Paskibra, terlebih sampai di pentas nasional.

“Bergabung dengan tim paskibra nasional adalah prestasi. Makanya nanti unjuk kebolehan prestasi Tim Paskibra Banten akan saya tonton langsung,” tandasnya. (eres)

Disarankan
Click To Comments