Ayoo Seniman !! Ikuti dan Sukseskan Sayembara Pilkada Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Seniman di Kota Tangerang ditantang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang untuk menciptakan kreatifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. Penerimaan berkas peserta sayembara Pilkada Kota Tangerang mulai dibuka hingga 15 Agustus 2018, Pukul 16.00 WIB mendatang.

Menurut Sanusi Ketua KPU Kota Tangerang bahwa sengaja pihaknya membuka kesempatan ini lantaran supaya dalam Pilkada 2018 kedepan bisa mengangkat animo masyarakat dalam memilih kepala daerahnya. Ia menambahkan, bahwa dibuka secara umum dengan tagline semangat “bersama sukseskan”.

“Lagu yang diciptakan harus membawa semangat bersama sukseskan, sebagaimana tagline Pilkada Kota Tangerang 2018. Sayembara Pilkada Kota Tangerang ini terbuka buat siapa saja. Ya, bisa diikuti bagi setiap warga Kota Tangerang, siapapun itu bisa berpartisipasi,” kata Sanusi, Selasa (1/8) kemarin.

Seperti dilansir dari web resmi KPU Kota Tangerang bahwa pengumuman sayembara akan dibuka mulai tanggal 2 Agustus 2017 hingga 10 Agustus 2017, selanjutnya mulai tanggal 11 Agustus 2017 hingga 15 Agustus 2017 waktu penerimaan berkas dari peserta.

“Sayembara ini berhadiah hingga Rp12.000.000, dimana akan ada 3 pemenang, dan pemenang utama akan mendapatkan hak eklusif dijadikan lagu Pilkada Kota Tangerang 2018,” imbuhnya.

Persyaratan mengikuti sayembara Pilkada Kota Tangerang ini bisa diunduh di website KPU Kota Tangerang, http://www.kpu-tangerangkota.go.id/ atau dapat unduh disini. (herman)

Disarankan
Click To Comments