Bibir Tebal, Berikut Cara Pemakaian Lipstik yang Benar

bibir tebal makai lipstik

JAKARTA,PenaMerdeka – Memakai lipstick pada bibir tebal memang terbilang sulit. sebab, saat memakainnya Anda sangat tidak ingin terlihat bibir bertambah tebal. Oleh karenannya harus diperlukan teknik yang begitu tepat, termasuk juga untuk memilih warna.

Product Manager Decoratif Mustika Ratu Atina Mardhatilla menegaskan bahwa bagi para wanita yang memiliki hal serupa, untuk pemakaian lipstik yang benar bisa menjauhi warna lipstik yang lebih cerah.

“Jika bibir tebal itu hindari warna terang. Seperti warna ngejereng gitu karena memang bisa terlihat semakin tebal dan itu sangat sekali membuat Anda terlihat menor dan sangat terlalu berlebihan,” tutur Atina di Jakarta.

Untuk cara penggunaan lipstick yang benar ialah, ada baiknya jika Anda dengan terlebih dahulu mengolehkan lipstik pada bagian pinggir yang ingin Anda olesi dengan lipstik.

Kemudian dari pada itu, Anda bisa lebih sedikit menebalkan lipstik untuk bagian pinggir. Namun, harus diusahakan jangan terlalu menebalkan warna lipstik pada bagian tengah karena bisa membuatnya terlihat semakin tebal.

“Selanjutnya, kuas bisa ditaruh dengan garis bibir yang berlapis dari pinggir terus ke arah tengah. Dipinggir berikan tekanan atau sedikit tambahan atau ditebalkan. Namun, jangan ditengah hanya cukup dipinggir saja, supaya tak terlihat tebal,” tambahnya. (hisyam/dbs)

Click To Comments