Maju di Bursa Calon Pilkada Kota Tangerang, Solihin : Ini Ihtiar Politik

by September 17, 2017 0 comments

Bursa Calon Pilkada Kota Tangerang

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Ada dua politisi PPP yang terdengar masuk dalam bursa calon Pilkada Kota Tangerang 2018. Solihin alias Liking tokoh Forum Betawi Rempug (FBR) bahkan mengklaim bukan hanya popularitas dan elektabilitas saja yang sudah dikantonginya tetapi celengan isi tas cost politik sudah ditangannya.

“Saya putra betawi, kalau ada calon walikota yang mau berdampingan, saya siap. Basis massa di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang adalah kekuatan saya juga,” katanya via telepon kepada PenaMerdeka.com, Minggu (16/09).

Ketika ditanya apakah mempunyai anggaran cukup mengingat Pilkada butuh pengeluaran besar. Ia mengaku sekarang ini tidak mau jumawa, kalau ada yang melamarnya untuk bersanding cost politik tentu sudah ada.

“Tidak mungkin saya melakukan ihtiar politik dalan bursa calon Pilkada kalau saya belum siap. Termasuk cost politik. Kalau jumlahnya tidak etis saya beberkan. Sebab saya akui juga cost politik itu keluar untukpemasangan baner, spanduk dan sosialisasi menelan anggaran luar biasa,” ucapnya menegaskan.

Lantas dia juga mengaku pengalaman menjadi anggota DPRD Kota Tangerang dua periode dan Ormas menjadi acuan juga jika ingin melenggng menjadi calon. Soal calon mungkin menurutnya bisa masuk menjadi wakil walikota saja.

Terkait dengan ada calon lain yang berangkat dari partai sama yakni Iskandar Zulkarnain kata Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang ini menjelaskan, apa yang dilakukannya ini seperti blusukan menghadiri dan mendukung kegiatan warga bagaian ihtiar politik sebagai politisi.

“Kalau ada calon lain dan dari partai sama saya menghormati itu. Tapi yang saya lakukan ini merupakan ihtiar politik karena sebagai politisi masuk dalam bursa calon Pilkada Kota Tangerang kewajiban karena banyak pendukung saya yang ingin saya harus maju,” tandasnya. (deden)

Komentar Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.