Partai Pengusung RK-Mulya Konsolidasi Bentuk Tim Relawan

Sebanyak kurang lebih 50 orang perwakilan yang tergabung sebagai tim relawan pemenangan pasangan petahana Pilgub Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarif, diwilayah Dapil 5 Kota Tangerang, dikukuhkan.

Para relawan yang dibentuk di tiga kecamatan, yakni Ciledug, Larangan dan Karang Tengah ini, Sabtu (5/11/2016) malam kemarin, resmi dikukuhkan oleh Hartoto Toing, Ketua BP Pemilu PDI Perjuangan Kota Tangerang beserta Solihin Liking, selaku kader PPP dan perwakilan pengurus Partai Nasdem, disalah satu rumah makan dikawasan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug.

Hartoto Toing juga menjelaskan, bahwa dalam pembentukan tim relawan pemenangan Rano-Embay ini, disebutkan sejumlah nama sebagai pengurus yang telah dikukuhkan itu.

“Ya, semalam resmi telah dikukuhkan tim relawan Rano-Embay di Dapil 5 Kota Tangerang, yakni Ciledug, Larangan dan Karang Tengah. Menjabat sebagai Ketua Tim Relawan itu adalah Sopyan Hadi, Sekretaris A. Taufik serta Bendaharanya Usniwati,” ungkap Toing, kepada wartawan, Senin (6/11).

Toing yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan 3 Partai Pengusung dari Partai PDI Perjuangan ini juga berharap, pasca pengukuhan tim relawan diwilayah Dapil 5 Kota Tangerang, dapat memperkuat strategi pemetaan basis suara.

Dimana, Toing optimis dapat meraih lebih dari 60 persen suara diwilayah tersebut, untuk Paslon Rano-Embay di Pilgub Banten 2017 ini.

“Kalau target sendiri saya optimisi di angka 70 persen. Semoga dengan upaya kebersamaan ini perjalanan paslon petahana menuju kemenangan di Pilgub Banten 2017 dapat terwujud,” kata dia, penuh keyakinan.

Untuk diketahui, dalam pembentukan tim relawan pemenangan Rano-Embay di Dapil 5 Kota Tangerang ini, terdapat pula unsur dari para perempuan yang tergabung dalam Srikandi. (imam)

Disarankan
Click To Comments