Eko Patrio Ngaku Difitnah, Minta Polisi Telusuri Pembuat Berita Palsu

Eko Patrio Ngaku Difitnah, Minta Polisi Telusuri Pembuat Berita Palsu

by December 16, 2016 2 comments

JAKARTA, PenaMerdeka – Politisi PAN yang juga anggota DPR RI, Eko Hendro Purnomo siang tadi pada Jumat (16/12) mendatangi Kantor Bareskrim Polri memberi klarifikasi pernyataan soal penanganan terorisme yang ditangani Densus 88 sebagai pengalihan isu, Eko menganggap bahwa munculnya opini ini karena ia difitnah.

“Jika seperti ini bukan hanya persoalan pribadi yang dirugikan, tapi partai juga kena imbasnya,” kata pria yang kerap disapa Eko Patrio di Kantor Bareskrim Polri, Gedung KKP, Jakarta Pusat, Jumat (16/12).

Ia juga mengaku bahwa munculnya persoalan ini tanpa diketahui oleh dirinya. Tetapi kata Eko menerangkan bahwa dari teman-teman yang menelusuri ada 7 media online yang seolah imaginer (mengarang bebas,red). Makanya anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini merasa difitnah.

“Otomatis pihak kepolisian juga dirugikan. Kita mengambil kesimpulan ini bagian dari fitnah zolim yang tadi saya sebutkan tadi baik saya maupun kepolisian,” ucapnya.

Maka dari itu supaya kasus ini juga jelas pembuat berita palsu itu juga harus ditelusuri. Sebelumnya kata Eko ia mengaku dilaporkan dan ada surat panggilan yang dialamatkan kepada politisi dan komedian ini terkait bahwa pengungkapan kasus terorisme adalah pengalihan isu Ahok saja.

“Ia memang ada panggilan dan sempat gak datang karena ada penyiapan berkas dan rapat internal di partai. Kalau saya dari kemarin mau datang. Jadi saya kemarin sudah komunikasi dengan pihak-pihak penyidik dan sebagainya,” ujar Eko.

Setelah datang dalam klarifikasi pihak kepolisian juga akan menelusuri pihak dan media yang melakukan pengarangan berita secara bebas. Kepolisian siap melakukan yang terbaik. (deden)

Komentar Berita Ini

2 komentar

Melompat ke kolom komentar
  1. jasa seo
    #1 jasa seo 24 February, 2017, 14:14

    Terima kasih atas penjelasan singkat namun padat akan persoalan diatas. Ditunggu lagi infoyang terbaru.
    Silahkan lihat teknik https://jasaseo.club/

    Reply this comment

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.