Laga Uji Coba Persija, Espanyol Lesakan 7 Gol tanpa Balas

0 48

uji coba persijaJAKARTA,PenaMerdeka – Dalam uji coba Persija Jakarta dengan tim tamu Espanyol salah satu klub asal La Liga Spanyol Macan Kemayoran harus bertekuk lutut 7 gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Rabu (19/07/2017) malam Espanyol memang terlalu tangguh bagi Persija. Laga baru berlangsung tujuh menit, Persija sudah kebobolan lewat sepkan Gerard Moreno.

Dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama bahkan Persija harus kebobolan empat gol. Pertandingan uji coba Persija tersebut pemain EspanyolEsteban Granero dua kali mencetak gol (16′, 21′) yang dikawal R Darmawan. Sementara dua gol lainnya diciptakan Jose Manuel (26′) dan David Lopez (42′).

Tidak jauh berbeda kondisi permainan pada babak kedua, pertandingan memang sudah berjalan tidak seimbang alias berat sebelah.

Pada babak ke dua padahal pertandingan baru memasuki menit ke enam, Persija kemasukan untuk keenam kali oleh gol Aaron Martin. Espanyol tidak lantas mengendurkan serangan ke kubu Persija. Uji coba Persija ini menjadi pelajaran berarti menghadapi Liga 1 Indonesia.

Tim besutan Quique Sánchez Flores belum mengendurkan serangannya lahir pada menit ke-76 lewat sepakan keras Pape Kouli Diop dari luar kotak penalti.

Pertandingan ini sejatinya menjadi penting buat Espanyol karena persiapan untuk La Liga musim mendatang.
Dan itu menjadi gol terakhir dalam laga uji coba Persija. Skor pun berakhir 7-0 Espanyol unggul hingga laga berakhir. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...