DPKPP Tangsel Kucurkan Dana Rp2,3 M untuk PJU per Bulan

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Pembayaran listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengucurkan dana Rp2,3 miliar per bulan.

Kepala Bidang PJU dan Pemakaman pada Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Tangsel M Saleh Musa mengungkapkan uang Rp2,3 miliar tersebut untuk pembayaran listrik 35 ribu lebih penerangan jalan yang terpasang di Kota Tangsel.

“Sampai tahun 2016 lalu, sudah ada 31.675 lampu PJU di Tangsel. Pada tahun 2017 bertambah menjadi 3509 lampu,” papar Saleh seperti mengutip dari Kabar6.com.

Pada tahun ini, pihaknya sudah menargetkan pemasangan penerangan ini di jalan lingkungan di 222 titik di seluruh Kota Tangsel.

“Target November 2018 mendatang rampung. Di akhir tahun 2018, jalan lingkungan di Kota Tangsel akan tambah terang,” ujarnya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pengadaan lampu PJU dan melakukan survei kebutuhan lampu di lapangan serta penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB). Pihaknya optimis, seluruh kebutuhan lampu di jalan lingkungan akan terpasang hingga akhir tahun. (deden/yoyo)

Disarankan
Click To Comments