Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Raker Inkindo Banten Target Cetak Konsultan Profesional

0 16

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Guna meningkatkan etika profesi dan profesionalisme konsultan, Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi Banten menggelar (Raker) rapat kerja.

Berlangsung di Hotel Allium Jalan Benteng Betawi No.88, Buaran Indah, Kota Tangerang nampak hadir pejabat Pemprov Banten, Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) INKINDO Banten H. AM Bakrie, perwakilan INKINDO dari sejumlah wilayah di Indonesia dan tamu undangan.

Erie Heryadi, Secretary General Dewan Pengurus Nasional (DPN) INKINDO mengatakan, Rakerprov memiliki fungsi untuk menetapkan program kerja dua tahunan pengurusan DPP INKINDO Banten.

“Jadi masa bakti kepengurusan saat ini, dari tahun 2016 hingga tahun 2020 mendatang. Raker 2018 DPP INKINDO Banten sekaligus membicarakan rencana anggaran program dua tahun kedepan,” papar Erie kepada wartawan, Kamis (25/10/2018).

Erie melanjutkan, untuk membentuk konsultan yang profesional itu tidak mudah, tidak seperti membalikan sebuah telapak tangan. Maka semua itu butuh proses supaya realisasi pihaknya bisa mencetak konsultan yang profesional.

Erie menerangkan, bahwa DPN INKINDO memiliki sebanyak 34 DPP se-Indonesia. Dan tahun 2019 mendatang INKINDO akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) yang salah satu agendanya memilih dan menetapkan ketua umum. (aputra)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...