Begini Tanggapan Polda Banten Soal Pemasangan Spanduk Apresiasi Masyarakat

0 226

BANTEN,PenaMerdeka – Menjelang HUT Bhayangkara ke-73 terdapat ratusan pemasangan spanduk apresiasi masyarakat yang terpangpang di sejumlah titik lokasi di kota dan kabupaten di Banten.

Seperti diketahui, HUT Bhayangkara ke 73 serentak akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. Dalam tulisan yang sengaja dipasang masyarakat itu berisi tulisan apresiasi kinerja Polri.

Menurut Kabid Humas AKBP Edy Sumardi ketika dikonfirmasi mengucapkan apresiasi. Karena telah mendukung kinerja Polri khususnya Polda Banten.

“Terimakasih dukungannya atas kinerja Polri dan Polda yang sudah baik,” ucap Edy Sumardi, kepada awak media, Senin (17/06/2019).

“Ya, Alhamdulillah saya lihat sendiri, ada banyak ratusan spanduk di pinggir Jalan yang dibuat oleh warga dalam memberikan apresiasinya terhadap Polri dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 tahun,” terang Edy.

Dijelaskan Edy, untuk HUT Bhyangkara ini, Polda Banten akan melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan seperti Bhakti Sosial, Pelayanan pengobatan gratis, Bhakti Religi, Lomba Foto Humanis Untuk Umum dan TNI POLRI, Lomba Vloq Sinergitas TNI dan Polri.

Sementara untuk masyarakat umum Polda Banten juga menggelar ziarah serta Anjang Sana.

“Semua kegiatan akan dilaksanakan pada 17 Juni sampai 2 Juli 2019. Berbarengan dengan melaksanakan upacara bersama di halaman Mapolda Banten,” pungkas Eddy. (ersya)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...