Gerindra Ads

Neymar Dianggap Cocok Main di Madrid, Gareth Bale Dilirik Klub China

0 161

MADRID,PenaMerdeka – Masa depan Gareth Bale kembali dispekulasikan setelah dipastikan dijual oleh Real Madrid. Kabarnya pemain Wales itu diminati salah satu klub dari Liga Super China.

Sebelumnya winger asal Wales itu sempat juga disebut akan menjadi ‘alat tukar’ Real Madrid supaya bisa mendatangkan Neymar yang kini masih tercatat sebagai pemain PSG.

Klub domestik Prancis itu memang harus tidak ingin pembelian Neymar dari Barcelona mengalami kerugian yang lumayan signifikan.

Setelah kembalinya sang maestro Zinadine Zidane ke Real Madrid, pasukan berciri putih itu ingin juga memboyong pemain-pemain bintang supaya bisa kembali menjadi klub berpredikat juara di semua kompetisi.

Mantan kiper West Ham United, Shaka Hislop, percaya bahwa Neymar bakal bisa kerja sama dengan Eden Hazard jika gabung Real Madrid.

Hislop percaya hal itu bisa terjadi. Dia juga meyakini Neymar nantinya bisa main oke bersama Hazard di depan.

“Saya masih agak yakin bahwa Neymar lebih memilih pergi ke Madrid daripada Barcelona, itu pendapat saya. Bale mungkin cocok di PSG,” kata Hislop seperti dikutip dari Express.

Sementara Klub Liga Super China, Beijing Guoan, tertarik mendatangkan penyerang Real Madrid, Gareth Bale. SportsMole, Senin (22/7/2019), mengabarkan klub berjuluk Palace Guard itu menawarkan gaji sebesar 1 juta pounds (Rp17 miliar) per pekan.

Sekarang ini, gaji Bale bersama Los Blancos ditaksir sekitar 600 ribu pounds (Rp10 miliar) per pekan.

Jika pemain asal Wales itu menerima tawaran yang diajukan Beijing Guoan, ia akan menjadi pesepak bola dengan bayaran tertinggi dalam sejarah sepak bola China. (deden/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...