Warga Ngeluh, Minta Pembangunan Gedung Kelurahan Serua Indah Tangsel Dikebut

0 214

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Warga Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel berharap supaya proyek pembangunan gedung baru kelurahan setempat cepat dirampungkan.

“Memang belum bisa digunakan sampai saat ini mas,” ungkap Sekretaris Kelurahan Serua Indah, Wicaksono, saat dihubungi wartawan via seluler, Selasa (27/8/2019).

Ia mengaku pernah mendapat tugas dari Camat Ciputat untuk melihat langsung progres pembangunannya. Informasi yang diterimanya, bahwa pengerjaan kantor Kelurahan Serua Indah dengan sistem pendanaan multiyears.

“Tapi saat saya cek lagi ke lokasi, ternyata tidak ada yang bekerja. Dan saat saya coba mempertanyakan lagi dan Pak Camat bilang kalau proyek pembangunannya Multi Years, lelang ulang, dan diberi target sampai 20 Desember mendatang,” tuturnya.

Oleh karena itu pihaknya berharap penyelesaian pembangunan kali ini tidak meleset lagi dari waktu yang ditentukan. Akibat lamanya penyelesaian pembangunan warga tidak mempunyai tempat kegiatan.

“Kita sering mendapat keluhan warga, setiap acara (dikelurahan), bersamaan dengan pelayanan posyandu dan jika mungkin ada acara-acara lain, tempat kita ini tidak dapat menampung,” katanya.

Saat wartawan ke lokasi pembangunan gedung Kelurahan Serua Indah di Jalan Aria Putra, tertera keterangan yang menempel di bedeng proyek, tertulis Pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor dan Sarpras Kelurahan Serua Indah Tahap II dengan SPK no 027.1/002/SPK-BANG.KTR/DBPR/2019, sumber dana APBD Rp 3.474.772.000,-, dengan pelaksana CV Berkah Amelia Anjani. (sg)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan. Penamerdeka.com tidak bertanggung jawab dengan isi komentar, tulisan komentar sepenuhnya tanggung jawab komentator sesuai aturan UU ITE