Asik Berenang Siang Bolong, Bocah Asal Sepatan Tenggelam di Sungai Cisadane

SEMPAT DIINGATKAN WARGA SEKITAR

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Dua bocah tenggelam di Sungai Cisadane sekitaran Jalan Benteng Makasar, Kelurahan Sukasari, Kecamtan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (13/3/2022) siang.

Warga sekitar pun menyaksikan pencarian dua bocah tenggelam yang dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

Menurut informasi, dua anak yang di ketahui warga Sepatan, Kabupaten Tangerang, berenang di Sungai Cisadane bersama tiga orang temannya yang berhasil selamat. 

Fadil, warga sekitar, mengatakan sempat mengingatkan kepada anak tersebut untuk tidak beranang di Sungai Cisadane. Mengingat serang kali terjadi peristiwa orang tenggelam.

“Jadi lima anak ini berenang sekitar jam 14.00 WIB. Yang tiga anak selamat yang dua tenggelam. Warga yang lain juga sempat ngingetin anak-anak itu, tapi mereka teteh aja bereneng siang bolong,” ucapnya kepada wartawan dilokasi, petang.

Semetara Abdi warga lainya mengatakan, sebelumnya warga tidak mengetahui lima anak yang lagi pada berenang itu ada yang tenggelam.

“Jadi tiga temannya yang selamat itu laporan kepolsek. Terus warga jadi rame nyaksin timsar yang lagi melakukan pencarian jenazah korban ,” ucapnya.

Hingga saat ini, petugas BPBD Kota Tangerang masih melakukan pencarian di lokasi kejadian. Petugas Kepolisan Polsek dan Polres juga mendatangi lokasi untuk mencari penyebab terjadinya peristiwa dua anak tenggelam. (hisyam)

Disarankan
Click To Comments