Pameran Industri Otomotif Digelar Di JI Expo Kemayoran

JAKARTA, PenaMerdeka – Aneka komponen dan aksesoris otomotif turut meramaikan pameran industri otomotif  Indonesia International Auto Parts, Accesories & Equip Exhibition (INAPA) 2017. Pameran digelar oleh PT Global Expo Management (GEM) Indonesia dalam rangka mendukung sektor otomotif Indonesia dan juga infrastruktur serta perkeretaapian.

Ajang ke-8 kali ini diikuti lebih dari 1.100 perusahaan dari 35 negara ini, secara resmi digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) kemayoran, Jakarta mulai 29 Maret-1 April 2017 dengan menampilkan produk andalan pemain industri otomotif.

“Ajang ini sangat membantu tidak hanya sektor otomotif saja, tetapi juga perkeretaapian, kontruksi, maritim pun sangat membutuhkan industri fastner,” ujar Direktur GEM Indonesia, Baki Lee, Rabu (29/3).

Perhelatan INAPA merupakan ajang pameran industri otomotif sejumlah perusahaan di Indonesia dan luar negeri seperti China, Singapura, Taiwan, sampai Korea Selatan yang banyak menawarkan aksesori mobil serta sepeda motor.

Tidak hanya itu, pameran ini juga menampilkan bus, truk, peralatan berat, dan komponen dengan taraf international dari industri karoseri.

Terdapat juga diplay hardware dan peralatan otomotif, hingga baut dan fastener, ban sekaligus permesinan dan material lain turut dipamerkan.

Di sisi lain pameran industri otomotif ini juga bertujuan untuk membuka pasar dan peluang investasi, karena pameran ini berpotensi mengembangkan industri dalam domestik, terutama komponen otomotif. Pameran terbesar di Asia Tenggara ini diharapkan mampu menarik lebih dari dari 35.000 pengunjung. (penamas/dbs)

Click To Comments