Menanti El Clasico di Awal Pekan

36

Menatap laga El Clasico kontra Real Madrid, Barcelona dalam posisi di atas angin. Arda Turan ingin klubnya tampil lepas saja, tanpa tekanan.

Barca akan menjamu Madrid di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Meski kedua tim terpisah cukup jauh di papan klasemen, gengsi besar yang dipertaruhkan di El Clasico jelas tetap menjamin laga berjalan seru.

Anak-anak Catalan saat ini tengah memimpin klasemen dengan nilai 76 dari 30 pekan. Mereka unggul 10 poin dari Madrid di posisi tiga, dengan Atletico Madrid menempati urutan dua berbekal 67 poin.

Turan tak menampik jika laga nanti akan spesial karena jadi El Clasico pertamanya. Tapi secara keseluruhan, dia pribadi melihat laga ini tak ubahnya laga-laga lainnya.

Apalagi dengan keunggulan poin saat ini dan faktor tampil di kandang sendiri, Barca disebut sudah sepatutnya bisa tampil tanpa tekanan.

“Saya sudah beruntung bisa merasakan laga-laga penting melawan Madrid, tapi ini akan spesial untuk saya karena ini bakal jadi Clasico pertama saya,” ujarnya kepada Diari Ara seperti dikutip AS.

“Tapi ini cuma sebuah laga dan kalaupun kami kalah, jalannya hidup tak berubah. Saya sudah pernah memainkan laga-laga yang lebih rumit daripada ini.”

“Kami punya banyak keunggulan, bermain di kandang, dengan atmosfer yang hebat. Dalam kepala saya sih ini mudah saja, masuk lapangan dan mainkan saja bolanya tanpa tekanan apapun,” tandas gelandang asal Turki ini seperti dilansir Football Espana. (dang/dtk)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...