Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Jordi Cruyff: Warisan Total Fooball Bakal Dikenang Sepanjang Masa

54

Jordi Cruyff, anak dari legenda sepak bola Barcelona, Johan Cruyff, angkat bicara kepada media mengenai sosok ayahnya, yang ia yakini telah meninggalkan dunia sepak bola dengan berbagai warisan yang akan tetap dikenang sepanjang masa.

Ia pun juga mengakui, walaupun ayahnya telah meninggal, dunia sepak bola akan tetap mengenang nama Johan Cruyff dengan baik, dengan menyatakan, “Ada momen-momen tertentu, di saat saya masih kecil, berbondong-bondong orang merasa antusias untuk bertemu dengan ayah saya, dan tentu saja, saat sini saya sudah mengerti mengapa ia patut di sebut sebagai seorang legenda.

Banyak sekali pihak yang sangat menghormatinya, mereka mencintainya, serta mengaguminya.

“Saya, sebagai anaknya, tentu merasa sangat bangga dengan segala hal yang telah dicapai oleh ayah saya. Ada berbagai banyak klub yang mampu mengembangkan teknik sepak bola modern, dan warisan ‘Total Football‘ dari dirinya begitu dicintai oleh berbagai klub.”

“Walaupun ia telah tiada, namun namanya akan tetap hidup di hati setiap penggemar sepak bola, dan warisannya di dunia sepak bola juga akan tetap dikenang. Ia adalah sosok yang abadi, dan tidak akan pernah terlupakan,” tandasnya. (kmp/dang)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...