Tim Mutiara Hitam Gagal Realisasi Sesumbar Curi Poin di Kandang Persib

BANDUNG,PenaMerdeka – Persipura Jayapura akhirnya gagal mencuri poin atas Persib Bandung. Kendati sebelum pertandingan tim mutiara hitam sempat sesumbar akan mengalahkan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Dengan hasil itu akhirnya Persib Bandung memuncaki klasemen sementara Liga 1 setelah memupuskan Persipura dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5).

Michael Essien mantan bintang Chelsea menyematkan gol tunggal melalui eksekusi penalti pada menit ke-57. Sampai detik terkahir pertandingan tim mutiara hitam tidak mampu mencetak gol kendati serangan yang dilancarkan Boaz Salosa dan kawan kawan sempat menyulitkan lini pertahanan Persib.

Sehingga Persib sampai saat ini berhasil mendulang sebelas poin dari lima pertandingan. Mereka unggul satu angka atas PSM Makassar dan Arema FC, yang baru menjalani empat laga.

Jalannya pertandingan dihadapan bobotoh maung bandung sejatinya Persib tidak tampil dalam kondisi baik. Namun sebaliknya, tim mutiara hitam kerap menebar sejumlah ancaman gawang lawan dari Boaz Solossa, Yan Pietr K. Nasadit, dan Prisca Womsiwor.

Namun, bola selalu mampu diantisipasi oleh M Natshir Fadhil di bawah mistar Persib. (uki/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang 2019

Disarankan
Dirgahayu RI 73 Jazuli Abdillah