kanal partai gerindra

Rapimcab Gerindra Banten Digelar, Konsolidasi Pemenangan Budi Heriadi

Turidi Susanto, Ketua Bapilu dan Sekretaris DPC Partai Gerindara

PenaMerdeka – Rapat Pimpinan Cabang (RAPINCAB) Partai Gerindra akan digelar di delapan kota kabupaten Banten. Secara perdana, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mendapat kesempatan melaksanakan agenda pengusungan Bakal Calon Gubernur (Balongub) di Pilkada Banten 2017 mendatang.

“Kalau kita sekarang ini untuk Pikada Banten, khususnya DPC Partai Gerinda Kota Tangerang tetap akan mengusulkan Budi Heriadi sebagai Cagub. Meskipun keputusan itu nanti akan dirumuskan lagi oleh pengurus partai,” kata Turidi Susanto, Ketua Bapilu dan Sekretaris DPC Partai Gerindara Kota Tangerang.

Seluruh kader Gerindra Kota Tangerang yang hadir di Rapimcab jelas ingin kader internal muncul maju sebagai Calon Gubernur di Pilkada 2017 mendatang. “Tadi itu (Rapincab 1) sekaligus deklarasi dukungan partai kepada Budi Heriadi, kita bukan asal muncul saja mengusung kader internal. Tapi kita juga ingin menang,” ucapnya menjelaskan.

Pengurus di tingkat ranting yang ada di Kota Tangerang kata Turidi akan di kuatkan lagi dengan sub ranting sampai ke tingkat RW. “Agar kader internal juga didukung dari akar rumput. Dan secara khusus kami juga sudah membentuk tim pemenangan ditingkat DPW sampai DPC seluruh tingkat kabupaten dan kota,” ujarnya.

Saat ini, seluruh DPC Gerindra Banten akan melaksanakan Rapimcab sampai tanggal 24 April 2016 mendatang, selain rekomendasi dari DPC yang ada di Banten berbarengan dengan itu kami juga akan melakukan sosialisasi untuk popularitas dan elektabilitas calon kami. Kemudian akan di bawa ke tingkat pusat untuk direkomendasikan maju diperhelatan Pilkada.

Terkait komunikasi politik yang sedang dibangun di partai besutan Prabowo Subianto menurutnya PKS, PAN sudah menjajaki beberapa kesepakatan politik, tandas Turidi yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang. (wahyudi)

Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Baca Berita Lainnya

Komentar telah ditutup.

Phasellus at velit, elit. ut mi, fringilla