kanal partai gerindra

Pilkada 2017 Gerindra Mengusung Kader Internal, Dasco : Bukan Percobaan Kelinci

PenaMerdeka – Sejak enam bulan lalu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terkait Pilkada Banten sudah mencanangkan akan mendorong kader internal.

Bukan tanpa pasal, karena sejumlah pengalaman partai besutan Prabowo Subianto saat mengusung calon kepala daerah perjalanan kontelasasi politiknya keluar dari harapan partai.

“Untuk itu di Banten kami memang sengaja mempersiapkan kader internal partai. Budi Heriadi, Ketua DPW Partai Gerindra kami persiapkan maju sebagai bakal calon gubernur,” kata Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sabtu (2/4).

Lebih jauh Dasco mengungkapkan, adanya Rapimcab 1 DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, kami bertekad untuk mengusung Budi Heriadi sebagai calon Gubernur Banten. Terkait untuk wakil atau gubernur kita akan lihat peta politik kedepan.

“Kita tetap menjaga kekompakan dan solid dari kader kader partai. Yakni mengusung calon internal.”

Artinya ini bukan proyek kelinci percobaan lantaran kata pria yang kini menjabat anggota komisi III, DPR-RI ini sejatinya bukan hanya di Pilkada Banten 2017 saja kami mendorong kader sebagai calon kepala daerah.

“Yang penting dengan kekompakan kader kesuksesan di Pilgub bisa kuta raih. Soal siapa yang menjadi calon Gubernur atau wakilnya itu bisa diatur secara bagus yaah, oleh kawan kawan di pengurus daerah,” tandas Dasco menjelaskan. (wahyudi)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Angkasa Pura II

Komentar telah ditutup.

ipsum consectetur at Sed consequat. elit.