Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Baru, Facebook Luncurkan Fitur Peta Bencana

0 54

Peta Bencana FacebookNEW YORK,PenaMerdeka – Facebook terus membuat platform terbaru agar menjawab kebutuhan para penggunannya. Tercium kabar Facebook meluncurkan fitur terbaru untuk bencana dengan nama peta bencana.

Dikutip dari Digital Trends, Kamis (9/6), fitur ini dapat berfungsi memberikan informasi kepada organisasi bantuan bencana agar lebih cepat mengambil tindakan darurat. Daya yang sudah dibandingkan akan terus di perbaruhi.

Peta bencana sendiri akan dikumpulkan melalui lokasi yang telah diaktifkan di aplikasi Facebook sendiri. Jika anda berada di area bencana alam, organisasi bantuan akan langsung menerima informasi yang telah diterima melalui database.

Dengan mudah organisasi bencana dapat menerima gambaran yang lebih konkret dan cepat mengambil tindakan darurat. Namun, fitur ini dapat menandai are yang padat agar memungkinkan tiba di lokask dengan cepat.

Dalam fitur ini peta bencana, Facebook juga menggandeng beberapa organisasi kemanusian seperti Federask Internasional Palang Merah, UNICEFF san Masyarakat Bulan Sabit Merah.

Dengan kerjasama ini seluruh organisasi akan berkordinasi dengan sinergi dalam memberikan impan balik tentang data yang berguna untuk di gabungkan. (hisyam/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...