Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kota Tangerang Pemilu 2019

Conte Tukangi The Blues Lantaran Kantongi Pengalaman Scudeto

51

Chelsea memastikan merekrut Antonio Conte sebagai manajer tim mulai musim depan. Direktur The Blues, Marina Granovskaia, memilih pria Italia itu karena dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia.

Saat ini Conte masih menangani tim nasional Italia. Kontraknya bersama Gli Azzurri akan habis setelah Piala Eropa 2016 di Prancis.

Conte memiliki catatan bagus saat menangani klub dan cukup menjanjikan bersama tim nasional. Conte membawa Juventus meraih tiga Scudetto dan dua trofi Piala Super Italia.

Selama menangani timnas, Conte berjasa besar membawa Italia lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan tak terkalahkan sepanjang babak kualifikasi. Tujuh kemenangan dan tiga kali seri membuat Italia menjadi juara Grup H.

“Kami senang berhasil merekrut salah satu pelatih paling terpandang di jagad sepakbola. Kami juga senang bisa mengumumkannya sebelum musim ini selesai. Ini bagian dari rencana masa depan kami,” kata Granovskaia seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya juga mengatakan kalau kami senang bisa bekerja sama dengan Guss Hiddink yang telah melakukan pekerjaan besar sejak bergabung dengan tim ini pada bulan Desember,” ucap perempuan yang mendapatkan julukan juru transfer Chelsea tersebut. (puji/dbs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Loading...