Setelah Ambil Formulir Hanura,JB Ogah Disebut Borong Partai

53

Calon kontestan Pilkada Banten, Mulyadi Jaya Baya dikabarkan rajin mengikuti penjaringan dan menemui pimpinan Partai Politik di Banten. Tetapi lewat juru bicaranya, Agus R Wisas membantah pihaknya disebut punya rencana memborong partai jelang pemilihan gubernur 2017 mendatang.

“Bukan memborong partai, tapi mengajak seluruh partai membangun Banten. Tidak ada niat memborong,” ungkap Agus kepada wartawan usai mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Hanura Banten, Selasa (5/4).

Agus juga menjelaskan, bahwa JB panggilan akrab Mulyadi Jaya Baya, mengikuti penjaringan di Partai Hanura sebagai kesungguhan JB maju di Pilgub.

“Kita berharap kepada Hanura benar-benar mengikuti Hati Nurani Rakyat, agar mampu mencari yang terbaik, untuk calon gubernur Banten ke depan,” katanya.

Agus juga menambahkan, JB akan mengikuti penjaringan di beberapa partai lainnya, seperti PAN dan Demokrat. Sebelumnya memang JB sudah mengikuti penjaringan di PDI P dan Partai NasDem.

Saat ini Ags menyatakan sudah melakukan komunikasi politik lain seperti dengan, Gerindra, PPP, PKS, Hanura, PKB dan NasDem. Itinya kata Agus menambahkan, membangun Banten tidak bisa bisa sendiri, harus dilakukan tanpa bersama-sama,” katanya. (day)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disarankan
Dwi Nopriandi
Ahmad Jazuli
Loading...