Zulfikar Demokrat

Marak Jelang Lebaran, Satpol PP Kota Tangerang Gelar Operasi Pengemis Anjal

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Mengantisipasi menjamurnya pengemis dan anak jalanan (anjal) menjelang hari raya Idul Fitri. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang menggelar razia operasi pengemis anjal di 10 titik ruas jalan protokol.

Seperti di Lampu Merah TMP Taruna, Lampu Merah Tanah Tinggi, Lampu Merah Puspem, Lampu Merah PLN, Lampu Merah Adipura, Lampu Merah Tang City, Lampu Merah Pasar Tanah Tinggi, Lampu Merah Pos Karawaci dan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Kebon Nanas, Kota Tangerang.

“Razia atau operasi pengemis anjal memang rutin dilaksanakan, apalagi menjelang hari raya biasanya marak pengemis jalanan yang bermodus meminta-minta di sejumlah titik tersebut,” ujar A Gufron Falfeli, Senin (19/6).

Oleh karenanya, selain melakukan operasi pihaknya juga telah menempatkan anggota Satpol PP dan Linmas dibeberapa titik yang memang kerap dijadikan sebagai tempat mangkalnya para pengemis jalanan itu.

“Kami sudah menempatkan beberapa anggota kami untuk terus melakukan operasi pengemis anjal. Kita lakuan pemantauan dan pengawasan di sejumlah titik,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini memang rutin dilakukan mulai dari awal puasa Ramadan sampai menjelang hari raya Idul Fitri ini.

“Ini merupakan kegiatan rutin Satpol PP untuk mengantisipasi menjamurnya penyakit masyarakat tersebut makanya kami gelar lagi Razia pengemis anjal,” pungkasnya. (herman)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

adipiscing lectus dolor commodo Lorem commodo sed consectetur dapibus