Bertemu Pogba dan Lukaku, Superstar NBA Tukar Jersey

by 2017-07-16 0 comments

bertemu, superstar NBA tukar jersey

NEW YORK,PenaMerdeka – Sebut penghormatan dalam dunia olahraga, superstar NBA tukar jersey dengan Pogba dan Lukaku. Pertemuan Draymond Green dengan kedua bintang Manchester United saat setan merah menjalani tur ke Amerika Serikat saat musim panas.

Saat setelah bertukar jersey, Green, Pogba dan Lukaku berfoto bersama. Lukaku dan Pogba menggunakan kostum Golden State Warriors sementara, Green mengenakan jersey Manchester United.

Postur yang menjulang  tinggi dimiliki Lukaku dan Pogba (sekitar 190 cm) membuat keduanya tak terlihat pendek ketika berfoto bersama dengan Green. Maklum, pebasket NBA umumnya mempunyai tinggi badan dua meter (Green bertinggi badan 201cm).

Seperti diketahui, Green adalah kunci utama dalam skuat Warriors yang memenangkan cincin juara NBA 2016/2017. Dalam partai final antar-wilayah, Green dan koleganya berhasil menjinakan Cleveland Cavaliers.

Dikutip dari ESPN, Green musim lalu mecetak rata-rata 10,2 poin, 7,9 rebound dan 1,4 block per pertandingan. Dan saat musim panas Manchester United tur ke Amerika Serikat, mereka bertemu dan Superstar NBA tukar jersey demi menghormati dunia olahraga. (hisyam/dbs)

Baca juga:  Baru Bergabung di Manchester United, Romelu Lukaku Berurusan dengan Polisi
kompetisi potret Banten

Komentari Berita Ini

Tidak ada komentar

Melompat ke kolom komentar

Belum ada komentar!

Anda dapat menjadi orang pertama yang menulis komentar.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.