Morata Menyangsikan Proses Transfer Neymar ke Madrid Bakal Terealisasi

SPANYOL,PenaMerdeka – Rumor kepindahan Neymar da Silva Santos, dari Paris Saint Germain (PSG) ke Real Madrid, disebutkan sejumlah pihak diibaratkan tidak seperti membalikan telapak tangan. Proses transfer pemain asal Brasil itu harus menemukan sejumlah kesulitan yang justru sulit dilakukan.

Hal itu dikatakan, Striker Chelsea, Alvaro Morata, proses kepindahan Neymar menurut pemain yang juga pernah memperkuat Los Blancos tersebut, tidak akan semudah yang dibayangkan.

“Saya pikir proses transfer bakal mengalami kesulitan karena masa lalunya,” kata pemain internasional Spanyol itu, serperti dilansir El Larguero, Jumat (10/11/2017) waktu setempat.

Namun alumnus Real Madrid yang kini tercatat sebagai punggawa Chelsea sejak Juli 2017 lalu mengugkapkan bahwa di Real Madrid apapun bisa saja dimungkinkan terjadi.

Isu bakal merapatnya Neymar ke Madrid memanas setelah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengisyaratkan bakal melakukan proses transfer. Pasalnya Perez masih memendam ambisi setelah gagal merekrut Neymar pada 2013 lalu.

Sebelumnya, Kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol, Sergio Ramos mengatakan, timnya terbuka untuk pemain Negara mana saja yang akan bergabung.

“Mungkin, lebih mudah baginya untuk pergi ke Paris Saint-Germain, bukannya langsung ke Real Madrid. Itu adalah keputusan pribadi. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi karena sepak bola banyak berubah,” kata Ramos.

Diketahui, Neymar membuat rekor proses transfer termahal di dunia saat pindah ke PSG pada Agustus lalu. Sejauh ini, dia telah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Ligue 1 itu.

Neymar resmi menerima pinangan PSG dengan mahar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun. Jumlah transfer ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Paul Pogba dengan nilai 105 juta euro.

Jumlah nominal sebesar itu merupakan proses transfer dari kesepakatan antara Barcelona dan PSG dalam Buy-Out Clause kepada pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior. (riri/dbs)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jazuli Abdilah ICMI Kota Tangerang
Disarankan