kanal partai gerindra

Wagub Andika Dorong Kang Nong Jadi Jubir Pembangunan Banten

0

BANTEN,PenaMerdeka – Andika Hazrumy, Wakil Gubernur Provinsi Banten, menekankan peran dan tugas Kang Nong Banten bukan hanya mereprentasikan sebagai generasi muda dalam bidang Pariwisata, namun dapat menjadi juru bicara (jubir) setiap program pembangunan Pemprov Banten.

Wagub andika menyebut, perihal Kebantenan itu bisa mulai dari aspek perekonomian hingga kibijakan-kebijakan yang ada di Provinsi Banten. Mereka sejatinya menguasasi ini.

Ia menilai kang nong menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengasah potensi serta kecerdasan baik secara intelektual, emosional dan spiritual sehingga menjadi pribadi yang berdaya saing dan memiliki integritas sebagai representasi generasi muda.

“Keberadaannya bukan hanya sebagai duta pariwisata saja namun juga sebagai duta pembangunan yang mensosialisasikan serta mempromosikan program pembangunan Provinsi Banten ketingkat nasional bahkan internasional,” ujar Andika, saat acara Kang-Nong Banten 2018 di Plaza Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Jumat (24/11/2017).

Andika mengaku bersepakat dengan Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim supaya generasi muda harus memiliki pengetahuan secara luas. Termasuk didalamnya berbagai Program dan kebijakan yang ada di Provinsi Banten. Maka itu harus juga memiliki cara berkomunikasi yang baik sehingga bisa menjadi jubir pembangunan Pemprov Banten.

“Kang Nong harus memiliki potensi pengetahuan bukan hanya mengenai fashion dan pariwisata saja, tetapi pengetahuan mengenai Banten serta program dan kebijakan, nah kan kalau sudah begitu bisa kita angkat menjadi juru bicara,” lanjutnya

Dalam acara grand final yang juga dihadiri oleh sang istri Adde Rosi Khoerunnisa, Andika meminta para finalis untuk terus dapat mengembangkan potensi dan wawasan. (fred)

Puji Rahman Hakim Perindo
Baca Berita Lainnya
Pemkab Bekasi Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

commodo mattis nunc felis ipsum Phasellus eleifend vulputate, dolor. massa