Zulfikar Demokrat

Aksi Bela Palestina, MUI Tangsel Ajak Umat Islam Ikut Serta

0

KOTA TANGSEL,PenaMerdeka – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengimbau kepada seluruh ormas dan umat Islam untuk mengikuti Aksi Bela Palestina yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu 17 Desember 2017 mendatang.

“Imbauan kepada seluruh pengurus MUI, 20 ormas Islam yang ada di Kota Tangsel, serta umat Islam secara keseluruhan supaya bergerak mengikuti acara tersebut di Jakarta,” papar Sekjen MUI Kota Tangsel Abdul Rozak, Jumat (15/12/2017).

MUI Kota Tangsel akan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh ormas Islam di Kantor MUI Kota Tangsel nanti malam di Jalan Kencana Loka, Serpong. Sebanyak 20 ormas Islam di seperti, Nahdhatul Ulama (NU), Muhammadiyah, pengurus MUI tingkat kecamatan, pengurus masjid dan musholla, Bamus Tangsel serta lainnya mengikuti rapat tersebut.

Ia menjelaskan, melalui Aksi Bela Palestina nantinnya, umat Islam akan mendesak pemerintah Amerika Serikat (AS) di bawah Presiden Donald Trump supaya mencabut keputusan soal Yerusalem yang akan diakui sebagai ibu kota Israel.

Seperti diketahui, MUI Pusat menyatakan akan menyelenggarakan Aksi Bela Palestina di Monas. Kegiatan tersebut diprediksi akan diikuti jutaan umat islam dari berbagai wilayah di tanah air, atau jumlahnya bisa lebih banyak dari Aksi 212 yang juga pernah berlangsung beberapa waktu lalu. (riri)

kanal partai gerindra
Baca Berita Lainnya
Puji Rahman Hakim Perindo

Tinggalkan pesan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

consequat. consectetur ante. tempus Sed Phasellus dictum elit. Aenean elementum pulvinar