Marco Simic Resmi Perkuat Persija Jakarta

JAKARTA,PenaMerdeka – Persija Jakarta kembali mendapatkan pemain baru. Kali ini, klub berjuluk Macan Kemayoran mengasih kontrak resmi kepada Marko Simic, penyerang asal Kroasia. Bersama agennya, Gabriel Budi, Simic sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

“Saya bangga bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia. Saya melihat tim ini lewat Youtube dan beberapa berita online. Saya juga menyukai atmosfer pertandingan yang dimainkannya. Saya tidak pernah merasakan atmosfer pertandingan seperti itu,” jelas sang pemain.

Simic jadi pemain baru kesembilan yang menandatangani kontrak di Persija Jakarta. Sebelumnya, tim The Jakmania itu sudah lebih dulu mendatangkan Septinus Alua, Ahmad Syaifullah, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Asri Akbar, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, dan Dany Saputra.

Marco Simic juga sudah tercatat sebagai pemain asing pertama yang dikontrak tim besar Ibu Kota itu jelang kompetisi 2018. Ia tidak lagi diseleksi karena manajemen tim yakin bakatnya sudah teruji dan mantap.

“Kami sudah kontrak Marko Simic selama dua musim. Namun, syarat-syarat khusus yang harus dilakukannya. Marko Simic harus profesional, ada perjanjian sejumlah gol yang harus dibuat olehnya,” tutur Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Simic bukan menjadi nama terakhir lagi. Sebab Persija Jakarta masih harus menyeleksi pemain asing yakni Hermes Manuel Palomino Farines,  Junior Timbo,  Faysal Shayesteh dan Jaimerson da Silva Xavier. (riri)

Disarankan
Click To Comments